Rabu, 30 April 2014

6 manfaat daun mangga untuk penyembuhan penyakit

artikel kesehatan


6 MANFAAT DAUN MANGA UNTUK PENYEMBUHAN

Selamat datang di blog akses bisnis dengan tema artikel 6 manfaat daun mangga untuk penyembuhan , artikel kesehatan ini datang untuk anda yang belum mengetahui mengenai manfaat daun mangga yang dimana banyak sekali manfaatnya,Jika kita lihat dari fungsi serta manfaat daun ini sepertinya banyak yang tidak tahu karena kebanyakan dari mereka atau masyarakat hanya mengkonsumsi buahnya saja dan jarang menggunakan daun ini untuk alternatif untuk penyembuhan.

Berikut adalah 6 manfaat daun mangga yang harus anda ketahui :

  • Manfaat yang pertama yaitu untuk pengobatan Tekanan darah tinggi , daun mangga ini dipercaya dapat mengurangi tekanan darah tinggi dengan cara ditambahkan ke bak air mandi dengan takaran tiga atau lebih cangkir / gelas setelah anda haluskan dan saring dengan pemakaian disesuaikan dengan takaran banyaknya jumlah air di bak mandi.Manfaat selain itu dapat mengobati kegelisahan seseorang.
  • Manfaat yang kedua yaitu dapat menyembuhkan diabetes angiopathy , dengan cara seperti diatas yaitu dengan dihaluskan terlebih dahulu lalu peras dan saring.buat hasil saringan itu untuk diminum layaknya teh.alasana kenapa diminum karena daun mangga ini dipercaya mempunyai kandungan senyawa yang dapat mengurangi penyakit diabetes dan bahkan bisa menyembuhkan karena senyawa ini bekerja di pembuluh darah dan sekitar Pankreas. Teh yang terbuat dari daun mangga juga baik dalam pengobatan retinopati diabetik serta hipertensi untuk Porsi minum silahkan anda lakukan satu gelas cangkir per hari. Untuk menambah khasiatya silahkan anda tambah dengan Jus pepaya / jus mangga. untuk memperkuat pembuluh darah rapuh dan varises.
  • Manfaat yang ketiga adalah untuk pengobatan Diare , demam , insomnia dan hipertensi , hal ini terlihat seperti di kota Jamaika yang menggunakan Pohon mangga ini untuk pengobatan aternatif sebagai obat herbal dan selalu tertanam pada setiap rumah, Untuk penggunaan dan cara sama seperti Manfaat yang kedua.
  • Manfaat yang ke empat yaitu untuk meredakan Batuk , asma , bronkhitis , pilek serta baik juga untuk obat kumur sebagai solusi masalah Gusi.
  • Manfaat yang kelima yaitu untuk mengobati Asam urat , caranya sama seperti diatas jika anda ingin menambahkan gula silahkan saja,untuk diabetes gunakan gula khusus diabetes.
  • Dan yang terakhir untuk meringankan gejala diabetes , jika dirasa anda mempunyai gejala ini silahkan anda gunakan daun mangga ini dengan cara direndam semalaman dalam wadah gelas setelah itu silahkan anda tiriskan dan diminum airnya.
Demikian Artikel kesehatan mengenai 6 manfaat daun mangga untuk penyembuhan , dari pembahasan semua artikel kesehatan di blog ini maupun di blog/website lain , Semua itu terkadang dari diri anda sendiri bagaimana menghadapi penyakit itu.Jika anda lebih bersabar dan berkesinambungan  dalam pengobatan insya allah usaha anda untuk sembuh akan ada.banyak dari seseorang yang ingin sembuh dengan cara instan sedangkan disaat Sehat ia lupa menjaga kesehatan , baik itu kesehatan batin maupun jasmani,sehingga setelah sakit sulit untuk menerima.sekian artikel kali ini,semoga bermanfaat untuk anda.terima kasih
Title: 6 manfaat daun mangga untuk penyembuhan penyakit; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel by Mas fery - masfery99@gmail.com - Contact 08577-560-2630 Artikel kesehatan