Selasa, 29 April 2014

Perceraian ditolak karena suami lupa nama istri

berita unik

 

 PERCERAIAN DITOLAK HAKIM KARENA SUAMI LUPA NAMA ISTRI

Berita unik kali ini datang dari negara China , dikabarkan seorang pria yang bermaksud menceraikan istrinya gagal alias ditolak oleh hakim dipengadilan karena suami lupa dengan nama istri bahkan ia tak tahu bagaimana menulis nama istrinya.

Berita unik ini langsung tersebar diberbagai media online China seperti dilansir Rocketnews,Nama dari pria ini adalah Huang ( 64 ) Naman panggilan, sedangkan istri bernaa Li ( 60 ).yang sudah menikah kurang lebih selama 35 tahun lamanya.Perceraian ini dilandaskan karena Huang suka dengan judi sehingga mempunyai hutang banyak,sang istri pun Li merasa marah sehingga mengeluarkan kata-kata kasar.Huang pun marah karena tidak suka dengan kata-kata istri yang kasar.

Singkat cerita Huang pun mengambil sikap dengan datang ke pengadilan  Ningbo Jiangdong untuk mengajukan Cerai terhadap istri yaitu Li. Pada saat di pengadilan Huang pun mengatakan alasan kenapa menceraikan istrinya , Huang mengatakan bahwa sang istri selama ini selalu agresift,selalu mengkritik,dan terus mengajak debat denganya.

Bertahun-tahun saya hidup dibawah tekanan besar,saya mungkin mentoleransi kejadian masa lalu,akan tetapi sekarang saya sudah tidak tahan lagi dan inilah waktunya untuk bisa menunjukan bahwa saya bisa marah, "Kata Huang dipengadilan".

Setelah alasanya disetujui oleh pihak pengadilan,Pihak berwenang pun memberikan dokumen resmi untuk persetujuan perceraian.Namun di sisi lain Li sebagai istri menolak untuk menandatangani surat-surat tersebut.Li berkata ? dengan memberikan alasanya kepada pihak berwenang bahwa Nama dari kartu penduduk tersebut berbeda dengan nama asli saya ( Li ). ia berkata kembali bahwa suruh saja dia ( huang ) menceraikan orang yang namanya tertulis di tanda pengenal tersebut.karena saya yakin selama ini dia tidak mengetahui Nama saya.

Huang pun merasa malu , huang hanya bisa menjelaskan bahwa nama istrinya terdengar mirip dengan Nama dialek  Ningbo lokal.dan dia juga baru menyadari ia telah menulis nama istrinya salah selama bertahun-tahun dan tidak mengetahui nama asli dari istrinya tersebut.Namun anehnya Istrinya Li yang mengetahui kesalahan yang teramat lama dan sepele tersebut hanya diam dan tidak mengatakan apa-apa.

Akhirnya perceraian pun Batal dan tidak sah,dengan alasan dari pihak berwenang bahwa penggugat tidak mengenali nama istrinya.

Demikian berita unik mengenai perceraian ditolak karena suai lupa nama istri, semoga berita ini dapat menghibur anda walaupun hanya senyum saja.silahkan anda baca artikel kesehatan atau berita unik lainya.terima kasih sudah berkunjung.

Bantu share berita unik ini.di tombol share yang sudah saya sediakan.
Title: Perceraian ditolak karena suami lupa nama istri; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel by Mas fery - masfery99@gmail.com - Contact 08577-560-2630 Artikel kesehatan