Senin, 28 April 2014

Cara mudah menghilangkan tahi lalat

artikel kesehatan






CARA MUDAH MENGHILANGKAN TAHI LALAT

Selamat datang di artikel kesehatan blogaksesbisnis.blogspot.com,Artikel kali ini membahas mengenai Cara mudah menghilangkan tahi lalat,Khusus anda pria maupun wanita yang mempunyai tahi lalat yang mungkin mengganggu penampilan anda,ada baiknya anda membaca tips dibawah ini :

Tahi lalat memang terkadang bisa membuat seseorang terlihat manis,Namun ada juga justru sebaliknya,tahu lalat bisa tumbuh dimana saja,bisa saja dipunggung,paha,bahkan dimuka.ada beragam macam cara untuk menghilangkan tahi lalat , bisa dengan cara modern ( medis ) maupun tradisional atau alami.

Tentu saja anda tinggal memilih proses mana yang anda pilih sesuai dengan budget anda.Jika untuk medis biasanya di lakukan dengan cara operasi dan sangat memungkinkan anda untuk menguras kantong yang lebih dalam.

Namun untuk anda yang ingin menghilangkan tahi lalat dengan cara tradisional atau alami anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak hal nya cara medis.Nah artikel inilah yang akan memberikan solusi bagi anda silahkan anda simak :


Silahkan anda sediakan :
  • Tusuk gigi atau cottonbud
  • Sabun colek
  • Sendok makan
  • air
  • Kapur sirih
Nah setelah anda menyiapkan semuanya ikuti langkah selanjutnya :
  • Silahkan anda ambil sabun colek dan kapur sirih,letakkan dalam sendok makan dan beri sedikit air,lalu silahkan anda campurkan kedua bahan tersebut.
  • Nah setelah cara diatas sudah disiapkan silahkan anda ambil tusuk gigi atau cottonbud untuk memoles campuran sabun colek dan kapur sirih tadi dan anda oleskan pada bagian permukaan tahi lalat.
  • Diamkan hasil olesan tersebut selama seharian atau hingga benar-benar mengering. Note : Usahakan anda melakukan praktek ini pada waktu libur,dan proses ini sangatlah teramat perih dirasa.alasan kenapa perih dikarenakan akar-akar dari tahi lalat ini terangkat keluar dan secara proses tahi lalat pun akan menghilang.
Banyak orang berpendapat bahwa tahi lalat muncul sejak dari lahir ,namun ada juga yang muncul dikarenakan adanya flek hitam diwajah yang tidak dirawat,sehingga membuat terjadinya tahi lalat.Namun alasan apapun mungkin anda yang merasa risih dengan adanya tahi lalat tersebut silahkan anda menghilangkanya dengan cara diatas.

Demikian artikel kesehatan Cara mudah menghilangkan tahi lalat , semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang membaca , silahkan anda bantu share artikel ini jika menurut anda baik untuk solusi rekan anda di jejaring social media.terima kasih atas kunjunganya silahkan anda baca artikel lainya untuk menambah wawasan anda.

Sumber : Vemale.com
Title: Cara mudah menghilangkan tahi lalat; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel by Mas fery - masfery99@gmail.com - Contact 08577-560-2630 Artikel kesehatan