Senin, 28 April 2014

Cara langsing tanpa diet

artikel kesehatan

CARA LANGSING TANPA DIET

Artikel kesehatan
Penelitian baru yang diterbitkan dalam Journal of Science and Medicine in Sport menyebutkan bahwa bunyi perut keroncongan (kelaparan) selama latihan mungkin merupakan tanda pembakaran kalori lebih besar. Peneliti menemukan, cukup makan protein sebelum olahraga, bisa membakar lebih banyak kalori.

Penelitian ini melibatkan wanita usia kuliah yang memiliki berat badan normal dan diberi makan protein tinggi (45 persen protein), protein rendah (15 persen) dan tidak makan sama sekali sebelum berjalan di treadmill.
Hasilnya, para wanita yang mengonsumsi makanan protein tinggi satu jam sebelum olahraga, ternyata membakar lebih banyak kalori per menit daripada wanita yang makan macam-macam ataupun yang tidak makan sama sekali sebelum olahraga.

"Artinya, tubuh membutuhkan lebih banyak kalori ketika Anda butuh kalori untuk dikeluarkan (setelah makan)," kata penulis utama studi Ashley Binns, seperti dikutip Prevention, Selasa(1/4/2014).
Dengan asumsi tersebut, Ashley mengatakan, tubuh dapat memecah lemak sebagai sumber bahan bakar jika kita makan sebelum berolahraga.

Intinya, Ashley menganjurkan untuk makan snack tinggi protein satu jam sebelum olahraga untuk membakar lebih banyak kalori selama olahraga. "Banyak penelitian yang menunjukkan konsumsi 30 gram protein sebelum olahraga dapat menurunkan berat badan."

Makanan tinggi protein termasuk putih telur, selai kacang, atau yogurt Yunani merupakan contoh sarapan yang dapat menurunkan berat badan . Ashley menerangkan, dalam penelitian ini wanita yang ikut serta mengonsumsi satu butir telur dan dua putih telur, ditambah dua potong roti panggang dengan mentega, dan jus jeruk.

Demikian artikel kesehatan  cara langsing tanpa diet , semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.silahkan anda share artikel ini agar rekan anda mengetahuinya.silahkan anda baca artikel terkait lainya untuk meningkatkan wawasan anda.
Title: Cara langsing tanpa diet; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel by Mas fery - masfery99@gmail.com - Contact 08577-560-2630 Artikel kesehatan