Jumat, 28 Maret 2014

Susu kambing untuk kesehatan

mitos tentang susu kambing

 

MITOS TENTANG SUSU KAMBING


Selamat datang di blog sederhana ini,kali ini saya menulis artikel tentang Susu kambing untuk kesehatan yang dimana susu kambing tidak boleh dikonsumsi oleh seseorang yang menderita tekanan darah tinggi.ternyata mitos yang beredar di masyarakat ini tidak benar.karena pernyataan tidak benar akan mitos tersebut di benarkan melalui penelitian 40.000 pria amerika serikat yang mengkonsumsi susu kambing selama 4 tahun.

Dari hasil penelitian tersebut bahwa kandungan yang  pada susu kambing terdapat KALIUM yang bermanfaat untuk menstabilkan tekanan darah,mengatur fungsi kerja jantung dan menekan resiko terkena arteriosklerosis.

Selain manfaat diatas kelompok atau seseorang yang mengkonsumsi susu kambing resiko terkena stroke lebih rendah karena adanya manfaat KALIUM yang terdapat pada susu kambing tersebut.dengan segudang manfaat susu kambing dapat di konsumsi untuk semua umur.pernyataan tersebut diungkapkan oleh ( Dr.Zen djaja Md , Dokter sekaligus pimpinan balai pengobatan umum yayasan tri dharma Malang ) .

Demikian informasi kesehatan penting yang harus anda ketahui dan jika anda setelah membaca mitos tentang susu kambing ini anda merasa ingin membeli produk terbaik dengan kualitas 100% murni dan ada jaminan keaslian barang original.silahkan anda menghubungi distributor susu kambing etawa yang sangat dipercaya.murah dan original.
Jika anda memesan pada distributor kami maka anda akan mendapatkan harga Rp.30,000. per box dengan harga pasaran yang beredar saat ini sekitar 35,000 - 40,000. segera lakukan pemesanan anda akan menghemat biaya 5000-10,000 per box. ditambah jika anda melakukan pembelian banyak maka kami akan memberikan diskon khusus untuk anda.jika anda membeli satuan pun kami akan mengantar.harga belum termasuk ongkir.
Silahkan anda hubungi 08577-560-2630



Title: Susu kambing untuk kesehatan; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel by Mas fery - masfery99@gmail.com - Contact 08577-560-2630 Artikel kesehatan