Rabu, 12 Maret 2014

kisah ade sara terjebak


 

 

 KISAH ADE SARA TERJEBAK




Selamat datang 
kali ini saya sedang iseng menulis artikel Kisah ade sara terjebak bagaimana kisah gadis cantik yang dibunuh secara kejam oleh mantan teman sekaligus pacarnya semasa SMA.sebut saja gadis atau korban ini ade sara.
kisah ini berlanjut sampai merenggut nyawa ade sara dikarenakan rasa sakit hati karena hafidz yang selalu menghubungi ade sara ( korban ) selalu di tolak.berikut pengakuan dari sepasang kekasih ini yaitu sebut saja hafidz dan syifa yang keduanya masi tergolong meranjak dewasa yaitu masih berumur 19 tahun.

Hasil dari pemeriksaan ( Mapolda metro jaya ) kronolologi yang terjadi pada korban adalah suatu ketika hafidz menghubungi ade sara dengan menggunakan via tlp yang dimana bujukan hafidz di tolak oleh ade sara dengan berbagai alasan,karena sebelumnya ade sara juga mengalami tekanan dari hafidz karena sifat keras hafidz terhadapnya.

dengan bujukan serta berbagai cara yang dilakukan hafidz tidak membuahkan hasil maka hafidz memanfaatkan kekasih baarunya yaitu syifa yang juga teman ade sara semenjak SMA.rencana tersebut berhasil dengan cara mengajak ade sara ke privat bahasa jerman bersama syifa yang terletak di Gondangdia , Cikini menteng , jakarta pusat.

dengan polosnya dan tidak menyadari bahwa ternyata ini adalah strategi hafidz yang sudah lama ingin bertemu.akhirnya ade sara pun diajak naik mobil yang ternyata itu adalah milik hafidz.dengan rasa terkejut karena pengemudi yang siap membawa syifa dan korban yaitu ade sara adalah mantan kekasihnya yaitu hafidz.

dengan gegas hafidz dan syifa menutup pintu mobil.dan didalam mobil lah ade sara dipukuli dan di aniaya dengan posisi kepala di bawah jok mobil.tidak hanya itu selain dianiaya ade sara pun di setrum dengan tegangan 3800 volt. wajah ade sara pun memucat, tidak cukup sampai disitu mulut ade sara pun di sumpal dengan koran yang sehingga korban kehabisan oksigen dan menyebabkan ade sara meniggal di tempat.

dengan rasa benci dan sakit hati mereka berdua pun setuju bahwa mayat korban di buang di tol.kejadian ini sepertinya dianggap dapat membodohi polisi untuk menyikap siapa dibalik pelaku pembunuhan.dengan datangnya mereka di rumah duka yaitu kedua orang tuanya.dengan alasan turut berduka cita atas meninggalnya ade sara.


Sekian artikel kisah ade sara terjebak yang dimana artikel ini saya buat iseng untuk meluapkan apa yang ada di fikiran saya untuk mengisi postingan blog akses bisnis saya yang sederhana ini.
terima kasih atas kunjunganya.semoga anda dapat mengambil pelajaran dari kisah tragis ini.






Title: kisah ade sara terjebak; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel by Mas fery - masfery99@gmail.com - Contact 08577-560-2630 Artikel kesehatan