Rabu, 16 April 2014

Pertemuan SDA-Rhoma diganggu emron pangkapi

PERTEMUAN SDA-RHOMA DI GANGGU 

EMRON PANGKAPI

Berita blog akses bisnis,Ketua umum PPP Suryadharma ali atau sering disapa ( SDA )menggelar pertemuan dengan Calon Capres PKB yaitu Rhoma irama.Ditengah-tengah acara pada pertemuan tersebut wakil ketua umum PPP yaitu emron pangkapi masuk keruang pertemuan tersebut dan bergabung dalam acara ke dua tokoh itu.

Saat di tanya oleh para peliput media emron mengakui tidak mengetahui adanya pertemuan antara SDA-Rhoma irama,Hanya saja Pria yang menggoyang jabatan SDA itu mengapresiasi kedatangan sang Raja dangdut.

Yang pertama kita buka kesempatan bangun silahturahmi dan kita akan bangun koalisi. Kita apresiasi kedatangan Rhoma Irama," pungkas Emron di Gedung DPP PPP, Jakarta, Selasa (14/5/2014).

Emron sendiri ternyata telah menjadwalkan konferensi pers bersama 27 DPW yang mendukungnya. Namun, saat waktu yang ditentukan, ruang di lantai 4 sepi wartawan. Para awak media lebih memilih meliput pertemuan SDA dan Rhoma.

Mengetahui di lantai 1, tepatnya di ruang SDA terdapat pertemuan, Emron pun turun dan masuk ke ruangan. Tak diketahui apa yang dibahas mereka di dalam.

( sumber : liputan6.com )


Demikian berita pertemuan sda-rhoma diganggu emron pangkapi,semoga bermanfaat untuk anda yang membaca.silahkan anda membaca arikel lain di bawah ini yang sudah tersedia.dan jika kutipan ini unik silahkan anda share melalui social media yang tersedia dibawah ini.
Title: Pertemuan SDA-Rhoma diganggu emron pangkapi; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel by Mas fery - masfery99@gmail.com - Contact 08577-560-2630 Artikel kesehatan