Selasa, 29 April 2014

Pria dengan kantung zakar sebesar semangka


PRIA DENGAN KANTUNG ZAKAR SEBESAR SEMANGKA


Selamat datang di berita unik blog akses bisnis , berita ini dari negara Amerika yang dikabarkan ada seorang pria dengan kantung Zakar ( buah kelamin pria ) sebesar buah semangka.Pria ini bernama Tyrone bowd yang mengidap penyakit limfedema skrotum (pembengkakan pada kantung buah zakar).

Terakhir dikabarkan bahwa kondisi Tyrone semakin memburuk karena pembengkakan yang dialaminya semakin besar dan melebihi buah semangka terlebih sudah mencapai lututnya.hal ini membuatnya semakin putus asa sebab ditambahnya vonis akan beresiko infeksi dan dapat menyebabkan penyakit lain.

Tyrone berkata " jika mereka tidak bisa menyembuhkan saya , saya lebih baik mati saja sehingga ibu tidak kerepotan lagi mengurus saya".tertulis di media.

Ahli urologi dari Rumah Sakit Ipswich mengatakan bahwa dia akan mencoba bedah rekonstruksi di Australia karena di AS tidak memiliki peralatan yang diperlukan untuk memonitor sistem limfatik selama operasi.Bowd telah menghubungi Dr Joel Gelman, ahli bedah AS. Tapi kini masalahnya biaya pengobatan di rumah sakit California terlalu tinggi, dan mencapai Rp 1 Miliar lebih.

Limfedema skrotum merupakan pembengkakan kelamin pria yang tidak menyakitkan, tapi ini adalah pertanda ada masalah pada sistem limfatik yang bertugas agar cairan limfa –yang mengumpulkan virus, bakteri, dan keluaran tubuh- tidak mengering. Limfedema juga menjadi peringatan bahwa ada kemungkinan Anda mengalami gagal jantung atau mengalami sirosis hati.

Demikian berita unik mengenai Pria dengan kantung zakar sebesar semangka , semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan hal positif untuk anda.terima kasih sudah berkunjung dan saya tunggu kehadiranya kembali. ingat selalu Blog akses bisnis. untuk mengetahui berita unik dan artikel kesehatan.
Title: Pria dengan kantung zakar sebesar semangka; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel by Mas fery - masfery99@gmail.com - Contact 08577-560-2630 Artikel kesehatan