Senin, 07 April 2014

Warga amerika takut dengan google|facebook|amazon

WARGA AMERIKA TAKUT DENGAN GOOGLE , 

FACEBOOK DAN AMAZON


Selamat datang kembali di blog akses bisnis , artikel kali ini membahas mengenai warga amerika yang cemas dan takut akan ketiga Raksasa teknologi dari facebook , google , dan amazon. 

Ternyata kemampuan tekhnologi ketiga raksasa ini dalam mengumpulkan data dianggap sangat mengganggu kehidupan masyarakat amerika. dalam survei yang telah dilakukan di amerika serikat terungkap bahwa kemampuan teknologi ketiga raksasa yang di takutkan warga amerika ini adalah mengenali lokasi , komunikasi personal , dan kebiasaan berbelanja bagi para penggunanya. hasil dari survei ini adalah hal yang paling di takuti oleh warga amerika karena membuat tidak nyaman ,seperti mereka merasa di intai.


Hal yang mengejutkan dari hasil survei ini adalah menemukanya 51% dari para responden yang berjumlah kurang lebih 5,000. orang yang mengatakan setuju akan ketiga perusahaan raksasa tersebut di tambah Apple , Microsoft , dan Twitter telah bertindak terlalu jauh dan berekspansi terlalu dalam di kehidupan warga amerika.

Salah satu responden warga amerika mengatakan halnya seperti di lansir Reuters , Kita berada dalam tahap masyarakat yang segala sesuatunya akan dilacak oleh tekhnologi.Ketiga raksasa ini dan para perusahaan raksasa lainya mereka begitu banyak database yang bisa mereka pergunakan untuk hal yang tidak benar dalam pendapatnya.

Sampai saat ini para raksasa ini belum menanggapi dari hasil survei ini.meski demikian para perusahaan raksasa teknologi ini selalu menegaskan bahwa mereka selalu melindungi data pengguna untuk keamanan sebagai prioritas utam.


Bagaimana menurut anda mengenai hal ini.apakah perusahaan ini mampu menjamin akan database yang sudah diberikan oleh para penggunanya dengan aman.atau bahkan sebaliknya apakah database ini nantinya akan dimanfaatkan oleh negara mereka untuk hal-hal yang diluar pemikiran kita.silahkan anda keluarkan pendapat anda di kolom komentar yang telah disediakan.Sekian artikel informasi mengenai warga amerika takut dengan google , facebook , amazon. semoga bermanfaat buat anda sekalian.


Title: Warga amerika takut dengan google|facebook|amazon; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel by Mas fery - masfery99@gmail.com - Contact 08577-560-2630 Artikel kesehatan