Sabtu, 05 April 2014

Santri menikah dengan jin


SEORANG SANTRI MENIKAH DENGAN JIN

  

 

Selamat datang para pembaca setia blog akses bisnis , artikel kali ini menceritakan seorang santri yang menikahi golongan bangsa jin wanita yang  konon diceritakan wanita jin ini adalah seorang jin muslimah.bahkan selama perjalanan kehidupan rumah tangganya harmonis dan sudah berjalan selama 8 tahun lebih. ( informasi dari rekan blogger saya yang merupakan teman baik beliau ).Nama dari santri ini ahmad ( disamarkan ).



berlanjut kepada kisah ahmad santri dari habib syekh syarwani ( almarhum ) ini juga mempunyai istri dari golongan manusia kali ini.hal ini terjadi karena sang istri dari golongan jin ini memperbolehkan ahmad untuk berpoligami. ( hehehehehe coba istri saya begitu ) wow..mengharap sekali sepertinya.semoga artikel saya ini tak terbca olehnya.hahahaha.

Awal dari pernikahan ahmad dengan jin cantik ini bermula ketika ahmad sedang berkumpul di pesantren beliau yang di dampingi oleh para muridnya.ahmad merupakan seorang kasyaf yang artinya adalah mampu melihat dunia ghoib.berlanjut pada tempat kejadian ketika ahmad bertemu dengan jin muslim yang bernama syekh maulawi yang berumur 400 tahun ahmad pun berkomunikasi layaknya manusia dengan manusia ketika di tengah pembicaraan ahmad pun ditawari untuk menikahi anak dari jin yang bernama syekh maulawi tersebut.jin ini mengaku mempunyai anak perempuan cantik dan masi perawan yang berumur sekitar 200 tahun yang bernama fatimah ( hemmm.....mau bangetttssss ). fatimah sangat tertarik dengan ahmad karena sifat sholehnya dan ayahnya syekh maulawi pun juga tertarik dengan sifat baik ahmad untuk dijadikan menantunya.

Dengan tawarin menggiurkan ini ahmad sangatlah terkejut karena syekh maulawi merupakan guru ghoib yang sangat dia hormati.ahmad sangat terkejut karena sebelumnya dia tidak pernah mendengar pernikahan manusia dan jin alias masi polos ( tidak seperti saya udah kasar alias gk polos-polos amat ahahahah.lanjut ahmad pun sejenak berfikir apakah nanti jadinya jika pernikahan ini terjadi.dalam benak ahmad dia mau menolak namun susah karena sosok guru ghoib syekh maulawi sangatlah dia kagumi dan dia hormati.terasa besar sekali rasa ketidak enakan pada gurunya tersebut.

Setelah beberapa bulan akan tawaran gurunya tersebut akhirnya ahmad memutuskan untuk menikah dengan fatimah,pernikahan tersebut sangatlah  khidmad yang di hadiri oleh para jin pula.mas kawinya pun cukup dengan alfatihah tidak dengan menggunakan materai seperti manusia.

perjalanan berkeluarga ahmad sangatlah harmonis,fatimah sangatlah berbakti sekali pada ahmad,tidak ada rasa cemburu yang menghingapi fatimah karena istri ahmad dari golongan manusia.bahkan fatimah menganjurkan agar ahmad selalu mencintai istri dari golongan manusia dan anak-anaknya tersebut.mungkin anda yang membaca artikel ini sangatlah tidak percaya namun bagaimana lagi ini merupakan kisah nyata dari blogger rekan saya.percaya atau tidaknya itu hak anda.

Sampai saat ini mereka masi menjadi suami-istri sah dan menjalani layaknya hubungan manusia dengan manusia.dan untuk biaya hidup untuk menafkahi fatimah pun ringan saja yaitu cukup doa.tidak seperti istri-istri yang terjadi di kota-kota besar saat ini. tak ada uang tak sayang.yah meskipun tidak semua istri termasuk istri saya. dia baik kok. ( jujur atau tidak hanya saya dan alloh yang mengetahui.hahahah ).

Cerita rekan blogger saya ini sangatlah menarik sekali.akan tetapi yang perlu anda ketahui jangan anda mencobanya karena hal ini sangatlah tidak di anjurkan.masi banyak kok janda-janda yang cantik di jakarta.heheheheh.semoga artikel santri menikah dengan jin ini memberikan hal positif bagi anda yang membaca. silahkan jika anda berkenan baca artikel terkait saya dibawah ini dan sekali lagi jika anda tak keberatan silahkan anda share di jejaring sosial yang telah saya sediakan di bawah.dan untuk gambar wanita diatas saya tampilkan wanita cantik golongan manusia sebagai bayangan saja karena tak mungkin saya meminta foto istri ahmad dengan golongan jin tersebut.yang saya takutkan jin tersebut malah naksir saya.wkwkwkw.baiklah terima kasi sudah membaca artikel sederhana saya ini.aslm.kum.

Title: Santri menikah dengan jin; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel by Mas fery - masfery99@gmail.com - Contact 08577-560-2630 Artikel kesehatan