Rabu, 30 April 2014

Seorang anak dengan kontes sepatu terbau

berita unik

  SEORANG ANAK DENGAN KONTES SEPATU TERBAU  

Selamat datang di berita unik blog akses bisnis , berita kali ini datang dari negara mexico dengan kabar Seorang anak dengan kontes sepatu terbau.Heran tak heran tetapi Fakta bahwa ini benar-benar terjadi di mexico.Sebuah kontes atau ajang keanehan yang diselenggarkan oleh The Rotten Sneaker Contest yang ke-39 yang diselenggarakan di Ripley Believe It or Not ! " Museum di Times Square. di menangkan oleh seorang anak gadis yang berusia 12 tahun yang bernama Jordan ( nama panggilan ) yang berasal dari kota Las Cruces , New mexico.

Gadis ini sangat senang ketika mendapatkan penghargaan sekaligus terpilih menjadi no.1 untuk sepatu terbau.hal yang paling mengejutkan bahwa sepatu yang dia pakai tidak lepas dari kakinya selama 2 tahun terkahir ini. ( hahah...anda bisa membayangkan bukan bagaimana wanginya ).

Jordan mendapatkan Penghargaan sekaligus mendapatkan uang senilai US$ 2.500 atau jika di konversikan dengan Rupiah sekitar Rp.28 juta. Dalam kontes tersebut terdapat 7 peserta yang kesemuanya adalah  dan dimenangkan oleh Jordan karena dia memiliki sepatu terbau diantara peserta lainya.Dikatakan oleh salah satu juri dan ahli bau Dr Herz seperti dilansir UPI.dalam kontes tersebut " Sepatu ini tak hanya mengusir saya , Mereka juga membuat saya lemas atau berharap saya memakai masker gas , Namun bau itu membawa Emas kerumah".

Kontes ajang keanehan ini sudah dilangsungkan sejak tahun 1974 dan Odor Eater Menjadi Sponsor resmi pada tahun 1988.Kontes ini dinilai berdasarkan seberapa buruk aroma sepatunya dan penampilan sepatunya.Kontestan juga harus memberikan alasan mengapa atau bagaimana sepatu ketsnya menjadi sangat bau.

Dalam terakhir pembicaraan yang di lakukan antara Juri dan jordan , ia mengatakan alasan kenapa sepatunya menjadi sangat bau " Jordan mengaku bahwa sepatu ketsnya menjadi kotor dan bau karena tak pernah dilepaskan. Dia memakainya selama dua tahun terakhir ke sekolah, taman, bermain olahraga, bahkan tidur. Armstrong berharap akan terus memakainya sampai sepatu itu tak muat lagi.
Demikian berita unik seorang anak dengan kontes sepatu terbau , semoga berita ini dapat menghibur anda yang membaca dan anda sebagai orang tua khususnya jika ingin mendapatkan uang banyak silahkan anda mencoba cara seperti Jordan ( anak gadis ) diatas. Heheheh. maaf kalau saya mundur duluan dehhh...

Bantu share yah kawan berita unik ini. terima kasih
Title: Seorang anak dengan kontes sepatu terbau; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel by Mas fery - masfery99@gmail.com - Contact 08577-560-2630 Artikel kesehatan