Selasa, 11 Maret 2014

berita heboh air megawati

berita heboh air megawati

BERITA HEBOH AIR MEGAWATI

Selamat datang para pembaca yang terhormat
kali ini mendapati berita fenomena terheboh yang sudah jadi perbincangan didunia maya,yaitu berita heboh air megawati seluruh jejaring sosial media sedang membicarakan fenomena air cucian kaki megawati ini ( pimpinan umum partai benteng PDI perjuangan yang diminum oleh salah seseorang yang bernama cecep ondon iskandar (68).

Rata-rata tidak habis fikir kenapa zaman saat ini masi saja ada orang yang mempercayai khasiat dari air bekas cucian kaki yang menurut logika kita hal itu adalah hal yang menjijikan.
mungkin pemikiran layaknya kebanyakan orang di zaman saat ini berbeda dengan pemikiran cecep ( singkatnya ).alasan cecep ini meminum air cucian dari kaki megawati adalah karena cecep mempercayai bahwa air dari megawati mempunyai khasiat tersendiri baginya karena sosoknya sebagai tokoh negara.

Menurut pengakuan cecep ? dia sangat ingin sebelum tutup usia meminum dan membasuh dengan air yang berasal dari cucian kaki megawati.nah saat ini dia sudah sangat lega karena keinginan itu sudah kesampaian.

Begitu banyak sekali yang membicarakan di sosial media dari facebook , twitter , kaskus , dan masi banyak jejaring sosial yang mengulas serta mengomentari berita ini.
Sungguh ironis sekali kejadian ini.saya ingin mengutip komentar dari salah satu jejaring namun sepertinya tidak layak saya cantumkan karena banyak sekali komentar kotor yang tidak cocok saya cantumkan di blog ini.

sekian berita heboh air megawati ini semoga menjadi pembelajaran tersendiri untuk kita.jika anda suka dengan artikel sederhana ini silahkan anda berkomentar.tapi jangan kotor yah.heheheh
Title: berita heboh air megawati; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel by Mas fery - masfery99@gmail.com - Contact 08577-560-2630 Artikel kesehatan