Selasa, 11 Maret 2014

google play tidak aman

GOOGLE PLAY TIDAK AMAN

 Selamat datang kembali kali ini saya akan membagikan berita unik mengenai info gadget yaitu google play tidak aman  yang dimana untuk saat ini google play tidak aman untuk digunakan karena adanya serangan malware yang di pelopori oleh para cyber yang berusaha merusak data windows dari google play.

Khususnya bagi anda yang menggunakan android.memang untuk perangkat android jika dibahas tidak akan ada habisnya.kembali satu malware yang terdeteksi untuk dapat mencuri data-data penting yang ada di smartphone android.

Malware yang diberi nama dengan remote administration tool atau disingkat RAT ditemukan.malware ini bertugas untuk menginfeksi perangkat seperti foto,video,pesan text,chating bahkan sms,lalu menggandakan audio dan video,merekam pembicaraan.mencuri ID dan pasword email,facebook serta account VPN dan masi banyak lagi yang lainya.

Selain itu malware ini mampu menyerang secara massal atau denial of service ( DOS ).banyak yang menyarankan dari serangan malware ini untuk berhati-hati bagi anda jika mendownload program atau aplikasi dari google play.

Semoga bermanfaat info berita mengenai google play tidak aman untuk sementara.
Title: google play tidak aman; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel by Mas fery - masfery99@gmail.com - Contact 08577-560-2630 Artikel kesehatan