Sabtu, 15 Maret 2014

pinjaman dana tunai

PINJAMAN DANA TUNAI

 

Anda ingin mengajukan pinjaman dana tunai dengan proses yang sangat mudah.dana anda akan cair dalam satu jam dengan proses yang sangat mudah.kami perusahaan ternama di indonesia yaitu PT.Mandala finance yang siap membantu keuangan anda melalui sistem kredit dengan jaminan Bpkb motor atau mobil dengan suku bunga rendah dan proses cepat.


Silahkan anda ajukan kredit anda dengan menghubungi saya via SMS ke 08577-560-2630 atas nama fery darmawan / pemilik blog ini.
saya akan menghubungi anda secepatnya dan anda bisa berkonsultasi mengenai cara dan hak uang yang anda dapatkan sesuai dengan tahun kendaraan anda.
disini saya sengaja tidak mencantumkan berapa detail nilai pinjaman dan cicilan setiap pinjaman karena untuk suku bunga dapat berubah-ubah.tetapi anda tidak perlu khawatir karena jika anda sudah terdaftar sebagai konsumen hal itu tidak akan terjadi.dan cicilan anda tidak akan berubah.

Segera ajukan kredit pinjaman dana tunai dengan perusahaan kami.

saran saya : silahkan anda mengajukan pinjaman sesuai kemampuan anda.dan manfaatkan pinjaman anda untuk hal yang positif.untuk syarat utama adalah pemilik kendaraan harus milik pribadi dan jika anda menyewa rumah atau mengontrak silahkan cantumkan surat domisili dari RT saja.
Kami melayani untuk wilayah JABODETABEK

Demikian informasi dari saya semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Title: pinjaman dana tunai; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel by Mas fery - masfery99@gmail.com - Contact 08577-560-2630 Artikel kesehatan