Minggu, 04 Mei 2014

Manfaat daun pakis untuk kesehatan

artikel kesehatan

MANFAAT DAUN PAKIS UNTUK KESEHATAN


Selamat datang di artikel kesehatan blog akses bisnis.info kesehatan kali ini mengenai manfaat daun pakis untuk kesehatan tubuh seseorang.daun pakis lebih dikenal dengan bahan masakan untuk membuat gulai daun pakis,sayur opor daun pakis.kandungan nutrisi yang terdapat dalam daun pakis ini sangat tinggi untuk protein,karbohidrat,serat,kalsium,fosfor besi,vitamin c,karoten,serta lemak yang cukup rendah.

Nah berikut manfaat daun pakis untuk kesehatan yang perlu anda ketahui :


1. Manfaat pertama daun pakis adalah memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh,karena terdapat kandungan betakaroten dan vitamin A yang berperan aktif membantu khasiat daun pakis ini.

2.Manfaat yang kedua adalah Untuk mengobati luka,kandungan vitamin c yang tinggi dapat meningkatkan pembentukan kolagen yang akan berpengaruh pada sel disemua jaringan ikat ( tulang rawan,membran kapiler dan kulit ).sehingga akan cepat memulihkan kulit yang luka.

3.Manfaat yang ketiga adalah Mampu meningkatkan kekebalan dalam tubuh,karena terdapat kandungan betakaroten dalam daun pakis.

4.Manfaat yang ke empat adalah Dapat mencegah rematik,karena daun pakis ini terdapat kandungan kalsium dan fosfor yang tinggi.

5.Nah manfaat yang kelima adalah untuk meningkatkan pertumbuhan tulang,karena terdapat kalsium dan fosfor dalam kandungan daun pakis.selain pertumbuahan tulang manfaat lainya dapat menyehatkan tulang tentunya.

Nah bagaimana kawan anda sudah tau kan manfaat daun pakis.selain untuk memperindah ruangan rumah anda,ternyata daun ini bisa anda manfaatkan untuk meningkatkan kesehatan anda juga.demikian artikel kesehatan mengenai Manfaat daun pakis untuk kesehatan , semoga bermanfaat untuk anda yang membaca.terima kasih.saya tunggu kedatanganya kembali di blog akses bisnis.
Title: Manfaat daun pakis untuk kesehatan; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel by Mas fery - masfery99@gmail.com - Contact 08577-560-2630 Artikel kesehatan